Cara Merawat Kaos dan Polo Shirt

Posted on Posted in konveksi bandung, pembuatan kaos, polo shirt

Pabrik kaos dan polo shirt

cara merawat kaos
cara merawat kaos

PT Bandung Indo Garmen melayani jasa produksi polo shirt, kaos berkerah, t shirt dan segala macam produk garment lainnya custom sesuai design customer.  perusahaan kami memiliki kapasi
tas produksi poloshirt hingga 25.000 pcs/ bulan,  dan telah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar untuk memproduksi poloshirt, kaos dan produk garmen mereka. jika anda ingin memproduksi poloshirt anda, silahkan hubungi Customer service kami.

Cara Merawat Kaos dan Polo Shirt

Setiap hari kita memakai pakaian yang kita miliki untuk bermacam-macam kegiatan, dan dalam setiap penggunaannya tentu umur dari potongan pakaian itu akan semakin berkurang. Jika anda memiliki kaos T-Shirt dan Polo Shirt kesayangan, akan sayang jika kurangnya perawatan dan kesalahan penggunaan membuat barang-barang itu menjadi lebih cepat rusak. Baik kaos dari konveksi kaos atau polo dari produsen polo shirt hingga pakaian yang kita beli dari toko-toko punya cara perawatan sendiri.

Untuk pakaian, hal pertama yang diperhatikan adalah pencucian. Jangan mencuci tumpukan pakaian yang warnanya berbeda karena bisa melunturi satu sama lain sehingga warnanya berubah. Mencuci bisa dilakukan dengan tangan atau mesin cuci, tapi jangan pernah memakai pemutih karena merusak kain. Saat memakai mesin cuci, jangan lupa melepas kancing polo agar tidak sobek karena tekanan dan putaran. Untuk pencucian dengan tangan, hati-hati dengan kekuatan kucekan karena kebanyakan kaos dan polo bahannya dari katun dan bisa koyak sedikit apalagi bagian sablon.

Tahap berikutnya adalah pengeringan. Untuk pengeringan bisa memakai sinar matahari atau mesin pengering. Khusus untuk kaos polo, saat memakai mesin pengering jangan terlalu panas atau terlalu dekat karena ukurannya bisa mengecil. Jika anda menjemur kaos dan polo, jangan lupa memasang pin di bagian bawah agar pakaian tidak kusut. Dianjurkan untuk tidak menggantung di bagian leher karena beratnya air bisa membuat leher melar. Secara umum proses menjemur bisa membuat umur pakaian anda lebih tahan lama karena lebih alami dan lebih lembut.

Fase berikutnya adalah setrika, di mana tahap ini biasanya untuk menghilangkan bagian kusut dan membuat kaos menjadi lebih fresh.Kaos yang sering disetrika akan lebih tahan lama daripada tidak. Pastikan baju sudah kering saat akan menyetrika. Polo shirt biasanya bagian lehernya akan menggulung seiring penggunaan terus menerus, tapi dengan setrika bisa meluruskannya. Untuk kaos bersablon, hindari menyetrika di bagian sablon. Untuk polo dan kaos biasanya memakai settingan “cotton” karena kedua kaos ini biasanya terbuat dari katun.

Faktor yang harus diperhatikan selanjutnya adalah pemakaian. Kalau bisa, jangan memakai kaos kesayangan anda untuk tidur karena kombinasi dari keringat dan debu kasur bisa membuat baju anda kotor, selain itu tekanan saat berbaring bisa membuat kaos anda melar. Gunakan kaos dan polo seperlunya, dengan tidak menggunakannya terus menerus tanpa diganti pakaian lain selama beberapa saat. Untuk penyimpanan, simpan baju anda di lemari yang kering dan tidak lembab agar tidak cepat rusak, dan pastikan menggunakan anti rayap agar tidak berlubang.

Kaos dan polo anda bisa bertahan bertahun-tahun jika perawatannya cukup dan bajunya sendiri berkualitas bagus baik bahannya atau jahitannya.  Perusahaan kami PT Garmen Indo Bandung adalah konveksi kaos berkualitas dengan harga termurah di bandung. Sebagai produsen polo shirt, kaos, jaket dan pakaian lainnya kami telah bertahun-tahun melayani puluhan klien hingga luar negeri. Pabrik kami menggunakan mesin modern dan karyawan spesialis yang terampil di tiap proses, sehingga kami bisa memproduksi pakaian dengan murah tanpa mengabaikan kualitas. Tidak perlu ragu, hubungilah marketing kami dan beritahukanlah kebutuhan anda kepada kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *