kaos kampanye pilkada

Posted on Posted in kaos kampanye murah, pabrik konveksi

Produksi Kaos Kampanye Pilkada 

Kaos kampanye 2015 memiliki desain yang bagus, unik, serta menarik. Desain di semua kaos pilkada dibuat dengan cara penyablonan secara transfer paper. Proses penyablonan inilah yang menjadi faktor penting baik buruknya kualitas sablon pada kaos. Selain itu, bahan atau alat yang digunakan juga berpengaruh terhadap hasil sablon. Hasil dari sablon kaos pilkada akan terlihat lebih jelas dan terang, jika bahan dan alat yang digunakan cocok, yaitu bahan hyget. Dengan begitu, dapat sedikit disimpulkan di sini bahwa semua komponen dan pernak-pernik dalam proses penyablonan secara utuh harus dipilih yang bagus dan cocok agar hasilnya juga berkualitas terbaik dan tidak mengecewakan tentunya menyesuaikan budget yang tersedia. Oleh karena itu, pesanlah kaos yang nanti digunakan pada kampanye pilkada 2015 kepada perusahaan konveksi maupun jasa sablon yang terpercaya. Kami memproduksi kaos kampanye dengan harga mulai Rp 6.750/pcs

Menengok sekilas proses pembuatan desain kaos kampanye murah 

Sebelum disablon di bagian kaos-kaos yang diperuntukkan untuk kampanye pilkada tahun ini, terlebih dulu harus dibuat desainnya. Dalam arti, gambar, tulisan, nomor pilihan, atau yang lainnya harus dibuat terlebih dulu, baik secara manual maupun komputerisasi. Untuk lebih jelasnya, berikut sedikit uraiannya.

Pertama, pembuatan desain secara manual. Pembuatan desain kaos kampanye digambar secara manual di atas secarik kertas gambar. Semua dilakukan dengan tangan oleh mereka yang berpengalaman menggambar desain seperti ini. Mulai dari menentukan besar kecilnya gambar, sketsa awal, hingga pewarnaannya. Setelah selesai, desain gambar yang telah dibuat akan digambar lagi di sebuah media khusus yang nantinya dipakai dalam proses penyablonan. Penggambaran desain secara manual ini membutuhkan waktu lebih lama. Sementara itu, jika ada yang salah dalam gambar atau bagian lainnya, bukan tidak mungkin akan diulang dari depan, sehingga memang cukup merepotkan. Namun demikian, hasil gambar dan sablonannya juga tidak kalah dengan cara komputerisasi maupun digital.

Kedua, pembuatan desain secara komputerisasi. Pembuatannnya sudah pasti mengandalkan seperangkat personal computer (PC), laptop, notebook, atau jenis gadget lainnya. Di dalamnya harus terinstal software atau program komputer khusus desain grafis, seperti Corel Draw, Photoshop, Ilustrator, atau yang lainnya. Semua bagian desain mulai dari awal pengerjaan hingga akhir dikerjakan dalam program komputer tersebut, sehingga bentuknya bersifat digital atau softcopy. Selanjutnya, desain kaos kampanye 2015 yang telah selesai dibuat bisa segera dilakukan proses penyablonan. Penyablonan baik secara manual maupun digital akan menghasilkan kaos-kaos pilkada dengan desain seperti yang diinginkan konsumen atau klien yang memesannya. Oleh karena itu, silakan untuk memesannya sekarang juga.

Pemesanan secara online yang lebih mudah dan praktis

Pemesanan segala marchendise terkait pilkada 2015, seperti kaos atau yang lainnya dapat dilakukan secara onlne. Dalam arti, Anda sebagai konsumen tidak perlu mendatangi langsung kantor atau bengkel kerja dari sebuah perusahaan konveksi. Anda cukup menghubunginya melalui sambungan telepon, BBM, chatting, email, dan lain sebagainya. Lebih mudah dan praktis untuk dilakukan banyak orang. Sementara itu, desain yang diinginkan bisa dibuat sendiri jika mampu. Namun jika tidak, serahkan saja kepada pihak konveksi untuk membuatkannya. Anda dapat mengirimkan bahan-bahan pembuatan desain, semisal foto diri, lambang partai, gambar bendera, dan lain sebagainya melalui email. Selanjutnya, pihak konveksi akan segera merespon dan membuatkannya untuk Anda. Kaos pilkada yang diproduksi akan disesuaikan dengan permintaan Anda, baik dari warna bahan lainnya, desain, ukuran, dan harganya. Jangan menunggu terlalu lama lagi untuk segera memesan kaos kampanye 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *