Kaos Polo

Posted on Posted in distro, pabrik konveksi, polo shirt

Pesan Polo shirt

polo shirt
Polo shirt

PT Bandung Indo Garmen melayani jasa produksi polo shirt, kaos berkerah, t shirt dan segala macam produk garment lainnya custom sesuai design customer.  perusahaan kami memiliki kapasitas produksi poloshirt hingga 25.000 pcs/ bulan,  dan telah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar untuk memproduksi poloshirt, kaos dan produk garmen mereka. jika anda ingin memproduksi poloshirt anda, silahkan hubungi Customer service kami.

Kaos Polo

Mungkin kita sering melihat orang yang memakai kaos polo saat berada di Mall atau di tempat umum lainnya. Kaos polo adalah semacam kaos yang memiliki kerah, dengan 2-3 kancing di bagian depan, dan terkadang ada sakunya. Pabrik kaos polo ada banyak, tapi kaos polo intinya sama: terbuat dari katun, wol atau serat sintetis, dan konveksi kaos polo tidak memakai kain yang ditenun tapi menggunakan kain rajut, sehingga ketika dipegang terasa berbeda. Sebenarnya, dari manakah asal kaos polo itu? Kaos polo memiliki beberapa nama lain, misal kaos tennis dan kaos golf. Kenapa nama-namanya berkaitan dengan nama olahraga? Mungkin karena sejarah pembentukan dan popularitas kaos tersebut.

Pada tahun 1900an, para petenis biasanya memakai kaos putih dengan kancing tanpa kerah yang bahannya agak keras disertai dengan dasi. Kaos seperti itu membuat para petenis agak kesulitan bergerak dan memainkan tennis. Akhirnya di tahun 1920an, Rene Lacoste seorang pemain tennis merancang sebuah kaos yang terbuat dari bahan yang dirajut agak longgar, dengan kerah agar lega dan berlengan pendek. Tahun 1927 Lacoste mulai memberi logo di kaos yang ia pakai dengan gambar buaya, karena ia dijuluki “Crocodile” oleh jurnalis karena style permainan tennisnya. Kaos ini pun mulai terkenal karena nyaman dipakai, mudah untuk bergerak dan tidak mengganggu permainan. Tahun 1933 saat Lacoste pensiun dari dunia tennis, ia mulai memasarkan kaos buatannya.

Sebelum Lacoste memasarkan kaosnya, para pemain polo biasanya memakai kaos tebal lengan panjang dari kain Oxford , lalu karena kaos ini gampang terkena angin, mulai lah diberi kancing. Walau begitu, desain seperti itu tetap membuat para pemain polo merasa tidak nyaman dengan kaosnya. Akhirnya ketika Lacoste mulai memasarkan kaosnya secara luas, para pemain polo mulai meniru desain kaos polo dan bahannya untuk dipakai di permainan polo. Kemudian Lewis Lacey mulai menjual kaos yang sama tapi diberi logo pemain polo, sehingga kaos itu pun terkenal dengan istilah “polo shirt”. Bahkan di tahun 1950-an, para pemain tennis tetap menyebutnya kaos polo walau dunia tennis lah yang pertama kali memakainya.

Lalu tahun 1972, Ralph Lauren sang desainer kondang mulai memperkenalkan kaos polo desainnya dengan merk “Polo”, sehingga istilah kaos polo semakin terkenal. Kemudian di akhir abad 20, olahraga golf yang semakin lama semakin memilih mengenakan seragam kasual pun mulai gemar menggunakan kaos polo dalam permainan golf. Kaos golf terkadang memiliki kantung di sisi kiri untuk membawa pensil dan kartu skor, sehingga tidak ada logo polo atau lainnya.

Semua sejarah itu membuat polo shirt terkenal sebagai kaos yang multifungsi. Bisa untuk acara dengan keluarga, bisa untuk olahraga, bisa untuk sekedar bersantai dengan kolega. Kaos polo yang bagus bisa menjadi harta berharga bagi pemiliknya.

Anda bisa pesan kaos polo shirt di penjahit atau membeli di toko. Tapi bagaimana kalau anda ingin pesan banyak kaos polo untuk klub,organisasi atau perusahaan anda? Kami PT Bandung Indo Garmen sebagai pabrik kaos polo termurah di bandung siap memproses kaos polo untuk anda. Anda tinggal menentukan bahan dan desain anda. Dengan mesin modern, pabrik besar dan karyawan terampil kami siap membuat kaos polo murah kualitas tinggi. Silahkan menghubungi kontak kami untuk memulai orderan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *