Polo Shirt vs Kaos T-Shirt

Posted on Posted in pembuatan kaos, polo shirt

Pabrik Kaos di bandung

Polo shirt vs Tshirt
Polo shirt vs Tshirt

PT Bandung Indo Garmen melayani jasa produksi kaos distro, kaos komunitas, polo shirt dan segala macam produk garment lainnya custom sesuai design customer.  perusahaan kami memiliki kapasitas produksi kaos promosi hingga puluhan ribu pcs/ bulan,  dan telah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar untuk memproduksi kaos dan produk garmen mereka. jika anda ingin memproduksi kaos  anda, silahkan hubungi Customer service kami.

Polo Shirt vs Kaos T-Shirt

Setiap hari, kita memakai baju sesuai dengan keadaan dan nuansa di mana kita berada. Dengan berbagai macam jenis pakaian di dunia ini, sweater, kaos, jaket, kemeja dan sebagainya, terkadang dibutuhkan sedikit arahan agar tidak salah memilih pakaian saat membeli atau memesan di konveksi kaos. Pakaian yang paling sering dipakai adalah kaos, sedangkan pilihan lainnya adalah kaos polo ntuk keadaan tertentu. Pada saat apakah memakai kaos, dan kapan memakai kaos polo ?

Kaos adalah sepotong pakaian tanpa kerah atau pun kancing, beberapa kaos memiliki tambahan desain tertentu tapi banyak juga yang hanya polos satu warna. Kaos adalah pakaian yang sangat kasual, sehingga menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin merasakan kenyamanan. Selain kenyamanan, kaos memiliki disain yang beraneka ragam terutama kaos distro sehingga bisa menjadi sarana manifestasi diri atau mempromosikan sesuatu seperti kaos promosi dan partai.

Polo adalah pakaian yang memiliki kerah dan 2-3 kancing. Polo biasanya hanya memiliki satu warna atau desain yang sederhana misal kotak-kotak. Sejarah kaos polo yang berasal dari olahraga orang kaya (tennis, golf dan polo) mengindikasikan bahwa kaos polo memiliki status yang agak berbeda dengan kaos. Selain itu, kaos polo memiliki kesan lebih “resmi” dan “rapi” daripada kaos. Sebenarnya kedua pakaian itu bisa dipakai untuk kegiatan santai sehari-hari, sedangkan untuk event-event tertentu ada beberapa acara di mana kaos atau kaos polo lebih cocok dipakai.

Faktor pertama yang membuat perbedaan adalah faktor manusia dalam suatu event. Adakah petinggi,atasan dan orang penting lainnya dalam acara tersebut? Untuk acara yang sangat formal memang sebaiknya memakai jas, tapi untuk acara santai dengan mertua atau atasan sebaiknya memakai kaos polo agar tidak berkesan merendahkan mereka. Kesan pertama dengan seseorang juga bisa semakin membaik jika anda memakai polo shirt, karena kaos kesannya terlalu santai dan kemeja terlalu resmi.

Faktor kedua yang menentukan adalah jenis kegiatan. Untuk acara yang banyak kegiatan aktifnya, memakai t-shirt adalah pilihan yang baik karena mudah untuk bergerak dan menyerap keringat. Sedangkan yang tidak banyak bergerak seperti piknik, golf dan makan-makan, kaos polo bisa menjadi pilihan untuk tampil berkelas tapi tidak repot.

Faktor berikutnya adalah waktu dan lokasi. Kaos polo yang lebih hangat bisa menjadi pilihan untuk kegiatan di sore dan malam hari misalnya pesta barbecue, atau bisa juga ketika lokasinya ada di tempat yang dingin misal pegunungan. Sedangkan kaos yang lebih bebas bisa membuat anda lebih leluasa ketika berada di pantai atau hutan dan lebih sejuk ketika cuaca panas siang hari.

Selain itu, faktor seperti usia juga mempengaruhi, secara umum anda yang masih umur 20-an akan sangat sesuai dengan kaos sedangkan yang sudah 30-40 an akan lebih cocok memakai kaos polo di kegiatan luar.

Kami PT Garmen Indo Bandung adalah konveksi kaos terpercaya di bandung yang sudah bertahun-tahun membuat berbagai jenis kaos untuk puluhan klien kami di seluruh Indonesia. Pesan polo shirt, jaket, sweater, celana dan pakaian lainnya juga kami sanggup kami proses dengan tenaga terampil dan mesin akurat kami. Dengan kapasitas 50 ribu potong kaos perbulan, kami sanggup memberikan penawaran murah tanpa mengkompromikan kualitas. Tunggu apalagi, hubungi marketing kami untuk memulai kerjasama dengan kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *