Ragam bahan kemeja

Posted on Posted in Uncategorized

Pabrik Kemeja di bandung

Kami  melayani jasa produksi kaos distro, kaos komunitas, polo shirt, jaket, sweater, seragam kantor dan segala macam produk garment lainnya sesuai design customer. Kami menerima pesanan qty kecil maupun besar. Segera Hubung hubungi Customer service untuk mendapatkan penawaran menarik.

Jenis-Jenis Bahan Kemeja

Pada saat ini kemeja yang biasa digunakan untuk pakaian kerja, sekarang kemeja juga banyak dipakai para kaum muda sebagai trend fasion. Berikut jenis-jenis bahan kemeja yang biasa digunakan para produsen kemeja :

  1. Drill

Ada beberapa jenis dan merk bahan drill yaitu taipan drill dan taipan tropical. Kedua bahan drill tersebut merupakan produk jepang yang kualitasnya baik dan tebal. Selain kedua bahan tersebut ada pula jenis dan merk drill lainnya seperti merk American drill seperti bahan verlando dan venosa yang harganya relatif murah daripada bahan japan drill. Bahan  ini merupakan bahan yang nyaman dipakai untuk seragam.

  1. Denim

Denim atau biasa juga disebut bahan jeans ini memeng disukai banyak kalangan, karena bahan ini merupakan bahan yang banyak dikenal. Rata-rata produsen kemeja memproduksi bahan ini dengan warna yang gelap, karena semakin gep warnanya maka akan semakin mudah mencari padanannya. Bahan denim yang berwarna gelap akan terlihat lebih rapid an formal daripada bahan denim yang terang dan belel.

  1. Linen

Bahan linen sifatnya seperti bahan katun, namun bahan ini seratnya lebih kuat dan sangat cocok dipakai untuk pakaian yang casual. Bahan ini sifatnya berkerut akan tetapi bahan ini merupakan bahan yang dingin, mampu menyerap keringat, dan nyaman dipakai. Ada pun kelemahan dari bahan ini yaitu bahan ini mudah kusut sehingga cara mencuci dan menyetrikanya butuh perhatian.

  1. Akrillit

Bahan ini biasa digunakan untuk membuat kemeja. Bahan ini lebih bagus apabila penggunaannya di padu padankan dengan rompi berbahan light weight wools (bahan wol yang ringan).

  1. Oxford

Bahan ini teksturnya rata tidak seperti drill. Jalinan benang-benang pintalan kain semacam jalinan titik-titik seperti pixel dalam resolusi gambar. Secara umum lebih tipis dari kain drill.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *