seragam pilkada

Posted on Posted in industri konveksi, kaos kampanye murah, Seragam

seragam pilkada

Pesan Seragam Pilkada 2015 dengan Harga Murah, tetapi Kualitasnya Tidak Murahan

Seragam pilkada 2015 menjadi salah satu produk konveksi yang bisa dipakai menyambut perhelatan akbar pesta demokrasi tingkat daerah di negeri ini. Perlu sedikit Anda ketahui bahwa pemerintah telah mengeluarkan regulasi atau kebijakan mengenai pemilihan umum kepala daerah yang akan diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia. Jika jadwalnya tidak meleset, pilkada serentak tersebut akan dilangsungkan pada bulan Desember 2015. Artinya, di akhir tahun ini akan berlangsung pilkada di berbagai daerah seluruh pelosok Indonesia. Oleh karena itu, semua orang dan pihak yang terlibat dalam pilkada harus mempersiapkan sedini mungkin untuk menyambut pilkada akbar tersebut.

Mungkin mereka terlibat dalam jajaran tim sukses pasangan calon (paslon) yang akan mengikuti pilkada. Selain itu, partai politik (parpol) pendukung dari paslon yang bersangkutan juga seharusnya berbenah untuk mengadakan berbagai aktivitas untuk mencari pendukung dari masyarakat luas sebanyak-banyaknya. Dalam melakukan berbagai aktivitas kepartaian dan berkaitan dengan pilkada, sudah sepantasnya mereka yang terlibat memakai seragam dengan identitas khusus. Seragam semacam itu bisa dipesan dengan mudah dan praktis di perusahaan konveksi yang terpercaya.

Karakteristik seperti apa yang perlu dimiliki seragam pilkada 2015?

Seragam pilkada tentu tidak hanya dibuat hanya satu saja, tetapi diproduksi dengan jumlah yang cukup banyak. Pasalnya, seragam tersebut akan dipakai oleh banyak orang yang terlibat dengan salah satu paslon, parpol pendukung, massa, pendukung, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, seragam pilkada 2015 harus dibuat berkualitas terbaik dengan kriteria sebagai berikut.

Pertama, bahan kainnya yang bagus. Kain dasar untuk pembuatan seragam pilkada dipilih yang terbaik agar selalu nyaman saat dipakai dalam beraktivitas rutin. Hal itu dikarenakan tidak menutup kemungkinan seragam pilkada akan dipakai hampir setiap hari karena untuk membuat kesan baik dan memperkenalkan paslon yang bersangkutan kepada masyarakat luas. Bahan kain yang dapat menyerap keringat, halus, dan tidak terasa panas dan gerah saat dipakai dalam waktu lama. Itulah bahan kain yang seharusnya dipakai untuk seragam pilkada.

Kedua, desain yang istimewa. Seragam pilkada perlu memiliki desain yang melekat erat dengan sosok paslon yang akan mengikuti pilkada. Namun demikian, desain seragam pilkada bisa juga begitu sederhana, tetapi begitu mengena, sangat original, dan banyak penggemarnya. Sebagai contoh, Anda mungkin masih teringat dengan pemilihan gubernur (pilgub) DKI Jakarta tahun 2013 yang dimenangkan pasangan Jokowi – Ahok. Mereka berdua saat berkampanye memakai seragam pilkada yang mungkin hingga saat ini masih populer, yaitu kemeja kotak-kotak. Bukan hanya Jokowi dan Ahok saja yang memakainya, tetapi seluruh tim sukses, pendukungnya, hingga masyarakat Jakarta dan di luar Jakarta memakai kemeja dengan motif kotak-kotak tersebut. Itulah kehebatan dari sebuah planning atau perencanaan matang yang diaplikasikan menjadi strategi berkampanye yang hebat, hanya dengan memakai kemeja kotak-kotak sebagai seragam pilkada.

Pesan seragam pilkada 2015 dengan harga terjangkau

Setiap konsumen pasti menginginkan keterjangkauan harga dari produk konveksi yang ingin dibelinya. Begitu juga pada seragam pilkada, banyak konsumen atau klien yang memesan banyak produk tersebut dan menginginkan harganya lebih terjangkau. Dengan begitu, mereka bisa menghemat anggaran berkampanye dan sisanya bisa dimanfaatkan untuk hal-hal positif lainnya. Jangan khawatir karena kami adalah perusahaan konveksi yang bisa memenuhi permintaan tersebut. Bukan hanya harganya yang terjangkau, tetapi kualitasnya juga terjamin sehingga tidak akan mengecewakan konsumen yang memesannya. Anda pun jangan pernah ragu untuk memesan seragam pilkada 2015.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *