Kaos

kaos-ramadan
kaos-pertamina

Minimal Order

30 pcs / desain

Waktu Pengerjaan

+- 14 Hari kerja

Pilihan Jenis Bahan

1. Cotton supima (premium standar ekspor)
2. Cotton Combed 24s (sedang)
3. Cotton Combed 30s (tipis – recommended, sering dipakai kaos distro)
4. Cotton Cardet
5. Cotton Bamboo (bahan kaos distro exclusive)
6. Cotton CVC atau Cotton modal
(bercorak / motif)

Pilihan Jenis Sablon

1. Tipe Sablon Rubber (recommended)
2. Tipe Sablon Plastisol
3. Tipe Sablon High Density
4. Tipe Sablon Super White
5. Tipe Sablon Foam
6. Tipe Sablon Poliflex (disarankan untuk kaos2 jersey sepakbola)
7. Tipe Sablon Glitter

Cuplikan Produksi di Pabrik Kami

Kami menerima jasa produksi berbagai macam kaos oblong (T-Shirt) sesuai dengan desain dan variasi yang diinginkan oleh customer.  Hasil produksi kaos T Shirt yang kami kerjakan kualitasnya sesuai standar kaos distro dengan mutu quality control produk ber-merk.

Anda bisa memesan aneka model kaos T Shirt yang anda inginkan di PT Bandung Indo Garmen seperti kaos polos, kaos sablon maupun kaos yang dibordir. Kami jamin harga yang kami tawarkan lebih murah dibandingkan dengan produk  sejenis dengan kualitas yang sama di tempat lain.

Jika anda membutuhkan kaos T Shirt polos, bersablon ataupun di bordir untuk keperluan anda segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Kami adalah pilihan tepat bagi anda yang sedang membutuhkan jasa produksi kaos T-Shirt dimanapun anda berada. Staff kami selalu melayani anda kapapun saat anda butuhkan.

Layanan jasa porduksi kaos T-Shirt ini sangat cocok untuk brand kaos distro, kaos event-event perusahaan seperti kaos out bond, kaos promosi, kaos diklat, dan kaos untuk keperluan acara-acara lainnya.

Kami akan berikan layanan dan kualitas terbaik untuk anda, segera hubungi kami di 0821 1506 3536 (Call/Whatsapp/SMS) dengan klik tombol chat di bawah. Atau kunjungi halaman kontak kami untuk info alamat dan kontak kami lainnya.​

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

  1. Berapa minimum order pemesanan?

Minimum pemesanan adalah 30pcs/desain. Untuk pemesanan dibawah 50pcs memungkinkan dikenakan biaya tambahan.

  1. Ukuran Kaosnya Apakah Bisa Bervariasi?

Dari ketentuan order minimum 30pcs/desain ukuran kaos bisa bervariasi, anda bisa menentukan ukuran sesuai keinginan anda. Semua ukuran kaos satu harga kecuali ukuran extra seperti XXL 3XL dst.

  1. Saya Tidak Begitu Paham Dengan Pilihan Bahan Kemeja Bagaimana Cara Saya Memilihnya?

Solusi paling bagus adalah sesuaikan pilihan kain, dengan budget yang tersedia.

  1. Berapa Lama Proses Pengerajaan Produksinya?

NEGOTIABLE

  1. Apakah Bisa Membuat Sample?

Ya tentu bisa, dengan membayar Rp. 250.000/sample. Jika order anda diatas 500pcs, uang tersebut menjadi deposit DP. 

  1. Bagaimana Dengan Desain, Siapakah Yang Membuatnya?

Kami adalah pabrik produksi yang menerima pembuatan KAOS KAMPANYE/KAOS PILKADA dengan desain dan variasi sesuai keinginan customer, oleh karena itu desain KAOS KAMPANYE/KAOS PILKADA yang akan di produksi tentu berasal dari customer.

  1. Apakah PT Bandung Indo Garmen Bisa Membuatkan Desain Untuk Customer?

Tentu bisa, karena kami mempunyai staff ahli di bagian desain. Staff desainer kami dapat membantu mematangkan desain yang ingin anda buat. Biaya bervariasi bahkan bisa gratis tergantung kerjaan, quantity dll.

  1. Desain Yang Diperlukan Dalam Format Apa?

Untuk sablon format file yang kami perlukan adalah dalam bentuk corel draw/photoshop.

  1. Apakah Ada Garansi Produksi?

Tentu ada, sebab kami menjamin semua produk yang kami kerjakan sesuai dengan keinginan customer pada invoice agreement. Jika ada terjadi kesalahan memungkinkan kami akan berikan garansi cashback, refund atau produksi ulang.

Nah jika anda sudah merasa jelas dan kebetulan saat ini anda sedang membutuhkan jasa produksi KAOS KAMPANYE/KAOS PILKADA dengan harga yang murah meriah, kualitas yang layak dipakai, dan quantity produksi yang anda butuhkan sangat banyak. Di PT Bandung Indo Garmen anda bisa memesannya. Klo gitu segera hubungi kami sekarang juga hanya di  0821 1506 3536 (Call/Whatsapp/Sms)