Produsen kaos

Posted on Posted in Uncategorized
produsen kaos bandung
produsen kaos

Jasa Produksi kaos

kami, PT Bandung Indo Garmen melayani jasa produksi kaos distro, kaos komunitas, polo shirt dan segala macam produk garment lainnya custom sesuai design customer.  perusahaan kami memiliki kapasitas produksi kaos promosi hingga puluhan ribu pcs/ bulan,  dan telah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar untuk memproduksi kaos dan produk garmen mereka. jika anda ingin memproduksi kaos  anda, silahkan hubungi Customer service kami.

Produsen Kaos

Kaos adalah pakaian paling populer di dunia ini. Mulai dari anak kecil hingga kakek kakek, wanita dan lelaki, direktur perusahaan hingga satpam, semua sering memakai pakaian ini minimal seminggu sekali. Diproduksi produsen kaos dan produsen baju , kita terkadang tidak tahu dari mana kah kaos kita ini berasal. Padahal bisa jadi di lemari kita saat ini ada lebih dari satu kaos yang kita miliki.

Awal kemunculan kaos tidak diketahui kabarnya sejak kapan, tapi sebelum Abad Pertengahan kaos sudah sering dipakai rakyat jelata. Ada yang membuatnya sendiri, ada juga yang memesannya di penjahit dan kebanyakan terbuat dari wol yang dipintal dan ditenun lalu dibentuk menjadi kaos. Sekitar abad 13, penjahit mulai muncul di banyak tempat dan bahan kaos pun mulai beraneka ragam seperti katun, sutra dan linen, sehingga kaos semakin mudah didapat dan nyaman dipakai.

Adanya Revolusi Industri di abad 17 membuat kaos semakin bisa diproduksi secara massal dan murah, dengan bahan katun yang bisa ditanam secara banyak di bagian selatan Amerika dan diekspor ke Eropa, pada era ini muncul banyak penemuan seperti mesin pintal, tenun dan mesin jahit. Di jaman sekarang dengan kecanggihan mesin elektronik dan sistem produksi rapi, pabrik kaos bisa memproduksi banyak kaos dengan kualitas yang merata di setiap potong.

Awalnya, kaos bukanlah pakaian yang dipakai sendiri. Kaos hanyalah pakaian dalam untuk melengkapi pakaian luar karena status kaos yang dianggap bukan pakaian utuh sempurna. Kaos yang dipakai dianggap tidak boleh diperlihatkan pada orang luar. Semua berubah ketika Perang Dunia ke II. Perang yang membutuhkan banyak pergerakan, kegiatan hingga berbulan bulan membuat prajurit memilih menggunakan pakaian sehari-hari yang praktis dan nyaman. Sehingga para prajurit memutuskan hanya menggunakan kaos sebagai pakaian luar. Tren ini mulai menjalar hingga ke seluruh dunia dan Hollywood pun mempopulerkan tren ini di mana banyak aktornya hanya memakai kaos di film-film pada dekade 50-60 an.

Kaos pun mulai menjadi alat untuk menyuarakan jati diri pemakainya. Kaos yang berisi desain menarik, pesan-pesan mengugah dan menghibur atau kaos yang memperkenalkan komunitas tertentu(misal musik rock) pada khalayak luar, atau pun untuk mempromosikan partai dan perusahaan tertentu, kaos sudah menjadi bagian dari kehidupan modern. Ditunjang dengan semakin murahnya kaos karena kemajuan teknologi dan persebaran distribusi yang semakin meluas, bisa dibilang semua belahan bumi ini memiliki kaos.

Seseorang bisa memesan kaos di seorang penjahit untuk pesanan satu atau dua, bisa juga membelinya di toko baik online atau pun toko biasa, tapi untuk kaos dengan pesanan hingga puluhan potong biasanya hanya pabrik baju lah yang bisa melayaninya. Kami PT Garmen Indo Bandung Indonesia sebagai produsen kaos dan produsen baju efisien di bandung terus berkomitmen memberikan jasa pembuatan kaos dengan kualitas tinggi dan harga yang kompetitif. Sistem produksi kami dan mesin-mesin kami hasil inovasi ribuan tahun sejarah pembuatan kaos membuat kami menjadi pabrik yang efisien. Dengan pengalaman bertahun-tahun melayani orderan apparel, kapasitas kami yang mencapai 50 ribu potong kaos perbulan sanggup memenuhi kebutuhan kaos untuk organisasi/perusahaan anda di mana pun lokasinya. Mulai dari kaos, jaket, sweater, celana dan apparel lainnya, kami siap memberikan penawaran yang menguntungkan bagi instansi anda. Silahkan menghubungi marketing kami.

 

SOURCE  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *